- Agen Bola, Uncategorized

Kembali Ke Real Madrid Morata Tidak Ingin Menjadi Cadangan

Kembali Ke Real Madrid Morata Tidak Ingin Menjadi Cadangan

Kembali Ke Real Madrid Morata Tidak Ingin Menjadi Cadangan

Kembali Ke Real Madrid Morata Tidak Ingin Menjadi Cadangan

matthewaddison – Kembali Ke Real Madrid Morata Tidak Ingin Menjadi Cadangan ucapant tersebut disampaikan dirinya lewat akun pribadinya, Lebih baik dijual ketempat laen dari pada harus menjadi cadangan di rumah sendiri.

Alvaro Morata belum tahu apakah bakal bermain di Real Madrid atau club lain pada musim depan. Tetapi, bila dipertahankan Madrid, dia tidak ingin hanya jadi cadangan.

Sesudah dua musim membela Juventus, Morata kembali pada Madrid. Madrid sudah aktifkan klausul buyback-nya sejumlah 30 juta euro.

Walau demikian, Morata belum pasti bakal menguatkan Madrid pada musim depan. Pasalnya, ada isu Madrid merencanakan jual striker berumur 23 th. itu ke club lain, terlebih bebrapa club Premier League, dengan harga yang lebih tinggi dari pada nilai buyback-nya.

Morata terasa dianya saat ini telah layak jadi pilihan paling utama di lini depan Madrid. Oleh karenanya, dia tidak ingin lagi bila nanti hanya jadi pelapis Karim Benzema.

” Saya tak mesti menunjukkan apa-apa pada (pelatih Madrid Zinedine) Zidane serta Real Madrid, ” ucap Morata pada Cuatro.

” Saya tidaklah pemain Castilla, yang berupaya memperoleh peluang untuk berlatih berbarengan Real Madrid. Club bakal mengambil keputusan apakah saya bakal bertahan atau tak, namun bila saya meneruskan petualangan saya di Madrid, saya bakal memberi semuanya untuk memperoleh posisi starter, ” imbuhnya.

” Bila itu tak berlangsung, jadi kami bakal temukan jalan keluar tidak sama. Untuk sekarang ini, saya yaitu pemain Real Madrid serta saya tidak dapat menyampaikan hal-hal lain. Saya bakal suka bertahan di Real Madrid, namun saya menginginkan bertindak utama untuk tim serta miliki kesempatan jadi starter, ” lanjut Morata.

Sepanjang membela Juventus, Morata tampak pada 93 kompetisi di semuanya pertandingan serta cetak 27 gol. Dia menolong Juve mencapai dua scudetto, dua trofi Coppa Italia, serta satu titel Piala Super Italia.

” Telah banyak yang beralih mulai sejak saya paling akhir disini, namun saat ini saya kembali serta saya suka dengan hal semacam itu, ” kata Morata.

Berita Terkini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *