- Prediksi Bola, Uncategorized

Menantikan Aksi Brilian Ibrahimovic Bersama United

Menantikan Aksi Brilian Ibrahimovic Bersama United

Menantikan Aksi Brilian Ibrahimovic Bersama United

Menantikan Aksi Brilian Ibrahimovic Bersama United

MatthewaddisonMenantikan Aksi Brilian Ibrahimovic Bersama United pada musim 2016/2017 nanti dimana sang Veteran akan menunjukan kekuatan Magisnya kepada fans United.

Setelah resmi bergabung bersama United pada 30 juni 2016 dimana hari tersebut merupakan hari berakhirnya kontrak dirinya bersama PSG, Berita tersebut disampai secara langsung lewat akun istagram serta Twitter pribadinya.

Kedatangan Ibra ke Old Trafford membuat banyak pertanyaan tentang spekulasi mampukan Ibra mengulangi kesuksesannya dengan memberikan United troffi juara dimusim perdananya seperti yang pernah dilakukannya saat membela enam klub berbeda sebelumnya.

Kalah itu dirinya Hijrah ke Ajax Amsterdam dari Malmo pada 2001 ia langsung membawa timnya menjadi juara Eredivisie pada tahun 2001-2002, tidak hanya itu dirinya juga mempersembahkan KNVB Cup dimusim yang sama. Saat bergabung bersama Juventus pada tahun 2004, Ibra kembali mempersembahkan gelar pertamanya dimusim perdana. bahkan bersama Ibra Juve kembali berhasil memperoleh troffi juara dimusim kedua sayang gelar tersebut harus dicabut karena terkena kasus Calciopoli yang membuat juve harus terlempar ke serie B saat itu.

Ibra memilih untuk meninggalkan Juventus dan bergabung bersama Inter MIlan pada tahun 2006, bersama Nerazzurri Ibra kembali menunjukan Magisnya dengan mempersembahkan gelar dimusim perdananya. bersama inter tiga musim Ibra akhirnya memutuskan Hijra Ke Barcelona, pada masa itu Ibra mempunya hubungan yang tidak begitu baik dengan Pep yang saat itu menjadi Manager Barcelona. Bersama Barcelona Ibra kembali mempersembahkan gelar perdananya pada tahun 2009-2010, Setelah itu dirinya kembali ke italia dan bergabung bersama AC Milan.

Saat itu AC Milan bagai mendapat durian runtuh dengan mendapatkan pemain berkualitas seperti Ibra, Bersama Milan Ibra kembali mempersembahkan gelar Scudetto pada tahun 2010-2011. Sayang kebersamaan dengan Milan yang berlangsung dua musim saja karena saat itu Ibra memutuskan untuk mencoba petualangan baru bersama PSG pada musim 2012-2013, Bersama PSG Ibra kembali mempersembahkan gelar perdananya total Ibra berhasil mempersembahkan 12 gelar untuk The Paris hingga saat ini.

Petualangan baru akan dimulai Ibra bersama dengan Manchester United, meski terbilang sudah tidak muda lagi Ibra tetap mampu memberikan Konsistennya bersama tim. Mampukan Ibra kembali melakukan Magisnya dengan mengantarkan United merebut troffi pertamanya bersama United, sekaligus menambah catatan sejarah dirinya dengan mampu memperoleh gelar dimusim perdana denga 7 klub yang berbeda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *